Samarinda sudah menjadi langganan banjir. Terutama pada saat musim hujan tiba. Lebih parah lagi ditambah dengan pasangnya air sungai akibat gravitasi bulan, mengakibatkan genangan air dimana-mana.
Kondisi ini semakin diperparah dengan drainase yang tidak memadai sehingga air tidak cepat mengalir ke sungai.
Pemerintah seharusnya dapat segera bertindak tegas dan cepat untuk mengatasi masalah banjir yang sudah menjadi masalah klasik sejak tahun 2007. Pergantian tampuk pimpinan (Kepala Daerah) sepertinya masih belum mampu membuktikan keseriusan dalam menangani masalah banjir.
Selengkapnya

About these ads

About Soebar79

suka membahas tentang IT terutama hardware dan jaringan. berpandangan nasionalis agamis. menyukai diskusi dan tukar fikiran mengenai apa saja yang dapat menambah ilmu dan pengetahuan.

One response »

  1. Joko Sutarto mengatakan:

    Dari Samarinda, ya Mas? Akhir tahun 1998 s/d awal tahun 1999 saya pernah tinggal di Samarinda. Saya ke Samarinda pas dengan saat pembukaan Mal Lembuswana. Sekarang, saya kurang tahu kondisi Samarinda seperti apa. Ternyata punya problem banjir, ya sekarang? Dulu waktu saya disana sungai memang sering meluap kalau lagi hujan. Semoga problem banjirnya segera bisa diatasi, Mas.

Silahkan Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s