Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.
Salam sejahtera.

Saya kembali setelah banyaknya aktifitas kerja yang menyita waktu dan tenaga sehingga blog ini pun terbengkalai. Selama ini banyak sekali kejadian dan permasalahan yang hendak saya tuangkan ke dalam blog ini, namun sayang belum sempat saya tuangkan dalam blog ini.
Saat saya memulai mengisi blog ini, saya coba mengupas kejadian beberapa waktu lalu saat saya pergi ke tukang pangkas rambut. Saat itu kebetulan saya ingin mencukur rambut saya yang kata istri saya sudah mulai gondrong. Seperti biasa lah saya pergi ke tukang cukur langganan yang tak jauh dari rumah.
Waktu itu malam sekitar jam 9 an, rupanya banyak yang antri mencukur rambut. Mulai dari hanya merapikan hingga pangkas habis, dari anak-anak sampai dewasa. Malam itu lumayan ramai lah.
Sambil menunggu giliran, sambil ngobrol dengan tukang cukurnya yang doyan sekali bercerita. Mulai cerita tentang tentang model potongan, lalu tentang musik Iwan Fals, sampe ke cerita tentang agama.
Selengkapnya

About Soebar79

suka membahas tentang IT terutama hardware dan jaringan. berpandangan nasionalis agamis. menyukai diskusi dan tukar fikiran mengenai apa saja yang dapat menambah ilmu dan pengetahuan.

Silahkan Tinggalkan Komentar